Friday, December 30, 2016

FEBRIANime : Review Anime Sakurasou No Pet Na Kanojo



     konbawa minna-san ! Gimana nih kabarnya? lama ya gak nge post sibukk :( *c'elah sok sibuk . Tapi emang sih aku belakangan ini agak sibuk + gatau juga mau ngepost apa he.... he.... Anyways beberapa waktu lalu gue baru aja selesai noton anime yang berjudul " Sakurasou No Pet Na Kanojo " Dan gue mau sedikit berbagi dengan kalian.

     Sebelumnya , bagi kalian yang belum tahu, Sakurasou No Pet Na Kanojo adalah anime bergenre comedy , romance , dan slice of life . Dan ini salah satu anime yang berhasil membuat gue semangat , tertawa , dan sedih serta terharu di saat bersamaan. Bisa gitu ya? Stay tune !

     Anime ini menceritakan tentang seorang laki - laki yang bernama Kanda Sorata yang pada awalnya ia tinggal di asrama sekolah seperti murid pada umumnya. Namun , ia terpaksa dipindahkan ke Sakurasou alias Asrama Sakura karena ia kedapatan memelihara kucing.

Kanda Sorata


     Sakurasou adalah sebuah asrama yang isinya adalah orang - orang yang "Unik" . Berbeda dengan asrama sekolah , di sakurasou Sorata harus mengerjakan  semuanya sendiri. Sorata merasa bahwa hidupnya ini membosankan. Suatu saat , ia ditugaskan untuk mengurus penghuni baru yang bernama Shiina Mashiro ia merupakan keponakan dari Chihiro - Sensei, Guru sekaligus penjaga asrama sakurasou.

First meet

     Shiina Mashiro merupakan siswi pindahan dari Inggris, berkulit putih , cantik , dan sedikit misterius. Hal itu sukses membuat gue mengira Shiina adalah gadis yang sempurna sekali dan akan menjadi idaman semua laki - laki. Namun kenyataannya , shiina adalah perempuan yang polos . parah lah polosnya, sukses bikin gue ngakak. pokoknya nonton aja yaa !!!

   
     Karena kepolosannya , gue fikir shiina adalah siswi yang sorry to say ' oon ' gak bisa ngelakuin apapun dengan benar, tapi ternyata ada sebuah surprise ... apa itu?? nonton aja yaa !!! ;)

Berjuang !!!


     Jadi anime ini menceritakan kehidupan sorata di sakurasou yang dikelilingi orang - orang unik didalamnya. Tapi tak hanya itu , romance di anime ini juga ' deep ' dimana aoyama nanami teman sekelas sorata menyukainya , namun apa daya .... :(



     Yup, ada saatnya pohon sakura mekar, ada saatnya mereka berguguran. Sakurasou tak selamanya diwarnai dengan kebahagiaan. ada saatnya mereka saling berselisih , saat itulah kekuatan persahabatan mereka diuji. Di episode akhir - akhir sukses buat gue ngeluarin air mata,

    Well, Overall gue suka anime ini, sukses lah menurut gue. gue suka dimana anime ini menunjukkan persahabatan yang sangat erat dan luar biasa lah pokoknya . Minusnya, gue agak gak sreg sama karakter shiina yang diperlihatkan polos, tapi saya rasa ini terlalu berlebihan dan tanpa alasan. tapi overall, Worth It !

Last but not the least , Anime ini menceritakan antara cinta , iri , dan aneh . Juga menceritakan usaha dan kerja keras kita tidak mungkin sia - sia, jika gagal itu hanya karena waktunya belum tepat. Artinya jangan kalah karena kegagalan karena itu awal keberhasilan eaaa..... :v


Gue aja sampe nonton ini berkali - kali guys !




Written by  : Febrian Nashrullah

if u like this article , follow this blog and if u don't like , tell me why , ok? :)

Have a great day guys ! cheers!

2 comments:

  1. It was one of the best anime i've ever watched . i laughing so much LOL XD

    ReplyDelete