Monday, September 12, 2016

Hyouka ! Review

konnichiwa minna-san !!!!!

               Masih pada semangat gak nih? , oya saat gw nulis artkiel ini , lagi dalam keadaan hari raya iedul adha bagi umat muslim, jadi gw ngucapin selamat hari raya idul adha bagi yang merayakan dimanapun kalian berada .

              Ya, pada kesempatan ini gw mau ngeshare ke kalian semua tentang Anime !! , jadi seperti yang udh gue bilang salah satu isi blog ini adalah tentang Anime , so anime yang akan gue bahas adalah Hyouka.



                 Yup , mungkin sebagian dari kalian ada yang udah tau, dan mungkin ada yang belum tau juga? yaa pokoknya baca ini dulu deh , gak spoiler kok . oya , Hyouka ini salah satu anime kesukaan gue Kenapa? yup, akan gue bahas disini. Check This Out

                 Hyouka menceritakan kehidupan remaja SMA mungkin terdengar sudah biasa , tapi Hyouka tidak hanya menceritakan kehidupan SMA biasa. Hyouka menceritakan kehidupan remaja SMA yang dipenuhi oleh Misteri, dari mulai yang sangat sederhana , hingga misteri yang cukup kompleks.

                  Awalnya dalam anime ini menceritakan seorang remaja SMA laki - laki yang bernama Oreki Houtarou, dia adalah remaja yang malas sekali melakukan kegiatan yang menurutnya tidak penting. atau dia sering menyebutnya sebagai penghematan Energi. ia diperintahkan oleh kakaknya , Aneeki untuk mengikuti klub Sastra, ia pun mengikutinya, di klub sastra ia bertemu dengan Chitanda Eru, gadis yang merupakan murid pintar

Oreki Houtarou :







Chitanda Eru




                   Menariknya, dari mulai pertemuan pertama sudah mulai ada misteri yang cukup sederhana, namun juga memutar pikiran kita , dan misteri itu dipecahkan oleh Houtarou dengan analisanya yang tak terduga, gue aja sampe bertanya - tanya KOK BISA? . oya di beberapa eps selanjutnya kita akan dipertemukan dengan tokoh baru yaitu fukube Satoshi dan Ibara Mayaka ,

FIRST MEET




FUKUBE SATOSHI



IBARA MAYAKA


                      oya , soal tokoh akan gue bahas di bagian selanjutnya, next soal ceritanya, ceritanya sangat seru  , terutama bagi orang - orang yang suka Misteri kaya gue , selain itu lagu OP dan ED nya juga enak didengar , Misterinya dibawakan dengan cara yang menarik dan enak dilihat, bikin kita berfikir muter - muter. Hanya gue kecewa dengan cerita akhir yang menggantung .

                    At least I love This Anime,, Recomended buat ditonton jgn llupa tonton yaa,, oya buat kalian yang  udah nonton mana sih episode faforit kalian ? tinggalin kmen disini yaa... kalo gue eps favorit gue adalah tentang Hyouka, dan Festival sekolah .

                mungkin itu aja yang bisa gue sampein di artikel kali ini, lebih kurangnya mohon dimaafkan, don't forget always follow this Blog , I'll Share all the best for you, wassalam

0 comments:

Post a Comment