Thursday, September 1, 2016

About Me

        
  
     Hallo semua, ya blog ini maih kosong sih , tapi disini aku selaku dalang dari blog ini mau memperkenalkan diri dulu kepada teman semuanyaa, pertama - tama perkenalkan namaku Febrian Nashrullah aku akrab dipanggil Febri , Feb , atau Bian ya suka - suka yang manggil aja , biasanya temen dan guru - guru sih yang suka manggil beda - beda , kalau aku lebih suka dipanggil Feb , tapi mereka manggilnya Bian tapi... yasudahlah . oya, aku juga  belum pernah dipanggil Tuhan jadi aku gatau kayak gimana . Next , aku tinggal di perumahan Cherry Field, Ingat , walaupun namanya field, aku tinggal di perumahan , bukan di tengah ladang ! . Next , aku sekolah di SMPN ternama di kota Bandung , oya, aku juga salah satu Anime lover, jadi kalau diantara kalian ada yang Anime lover juga nanti akan kita bahas soal Anime , nanti juga akan saya adakan Review anime ,ya semoga saja terlaksana , makannya terus ikuti Blog ini ok?  yaa udah si itu aja. oya bagi yang mau tahu aku lahir 15 Februari 2003, jadi setiap 15 Februari jgn lupa kirim kado yaahh... he.. he .. he... :) 

The last , but not The least,, you Also can caontact me
Twitter : @febriannashrull
Instagram : @febriannashrull
Email: febrian031318@gmail.com

bagi ada yang punya kritik atau saran jangan segan untuk comment 



0 comments:

Post a Comment