Thursday, September 1, 2016

About This Blog !

Hallo Semuaaaaa,

      melanjutkan artikel About Me di https://febrianrull.blogspot.co.id/2016/09/about-me.html , kali ini judulnya About This Blog , jadi disini aku mau ngebahas tentang Blog ini , bagi yang penasaran yuk terus ikuti! 

1) Apa Saja Isi Blog Ini?
      Yup pertanyaan yang bagus sekali dari diri saya sendiri, akan saya jawab sekarang jadi di blog ini aku bakal ngebahas macem - macem, mulai dari curhat kejadian sehari - hari , komik strip, ngomongin hal yang lagi booming , dan pastinya bahas Anime dan Otomotif , tak lupa juga nanti bagi teman semua adek - adek yang kesusahan dalam pelajaran aku inshaallah bantu semua semampuku..., pokonya banyak deh, so follow terus blog ini yaa...., Next

2) Kenapa Harus Kunjungi Blog Ini ?
      
      Hah, pake ditanya lagi ya udah pasti karena blog ini sangat bagus untuk dikunjungi, isi kontennya menghibur, dan bisa bikin perasaan pengen ketawa , sedih , bahkan sampai gak punya perasaan , isinya mengispirasi , berkualitas dan bersahabat, mungkin juga bisa menghilangkan galau teman teman semuanya ..., Next

3) Kapan Updatenya ?
      
        Soal update aku gabisa janji, da itumah kumaha mood aku yah, maaf aja, tapi aku usahain tiap minggu Update kalau sempet, dan pastinya diupdate setiap weekend soalnya kalau weekday aku sibuk banget PR sekolah numpuk ... , Next

4) Kalau Aku Gak Suka sama Blognya Gimana? 
       
         Nah, kalau kalian gasuka sesuatu kan pasti ada sebabnya tuh , misalnya karena authornya terlalu ganteng *ehh , maksudnya misalnya isinya kurang menarik , atau ada yang buat kamu mengganjal atau kurang berkenan , bisa banget kalian langsung tinggal comment di artikel yang menurut kalian perlu direvisi , dan aku bakal ngehargain banget orang yang ngasih saran, mau yang di comment atau ke email aku di: ( Lihat Pada About Me ).

5) Siapa aja Miminnya?
      
          Selama ini masih cuman aku aja miminnya Febrian Nashrullah , jadi semua yang aku tulis ini hasil karya aku full


Okay, Mungkin itu aja yang bisa aku sampaikan di sini untuk saat ini, waktunya aku bobo byee semuaaa Have a Nice Dream ~

0 comments:

Post a Comment