Wednesday, July 5, 2017

Misteri di Anime Angel Beats ( SPOILER ) - Febrianime | Discussion Forum

siang tadi saya baru saja mengupload review anime angel beats , lalu seperti yang saya katakan bahwa plot cerita pada anime ini cukup bagus. Tetapi , banyak detail cerita pada anime ini yang tidak diceritakan dengan sempurna sehingga membuat kita bertanya - tanya.

Apa saja yang membuat bertanya - tanya? Mari kita ulas !

Apa yang Membuat Kanade Mati ?

Tachibana Kanade ( Tenshi ) merupakan salah satu pemeran utama dari Anime ini, namun masa lalu kanade tidak dijelaskan secara rinci dalam anime ini. Kita hanya diberitahukan bahwa Kanade-lah orang yang mendapat donor jantung dari Otonashi.



Menanggapi hal ini , maka banyak yang berasumsi bahwa Kanade kemungkinan mati dikarenakan penyakit jantung. ia kemungkinan hanya bertahan sebentar dengan jantungnya Otonashi.

Kenapa Kanade Bisa Terlebih Dahulu Berada di Dunia Afterlife?

Menyambung pertanyaan di atas , kita menemukan fakta bahwasannya Kanade mendapatkan donor jantung dari Otonashi , lalu muncul pertanyaan di sini , bagaimana bisa Kanade terlebih dahulu berada di dunia afterlife? sedangkan secara logika , seharusnya Otonashi mati terlebih dahulu.

Beberapa orang berasumsi bahwa Otonashi tidak memiliki penyesalan dalam hidupnya , ia datang ke dunia afterlifeterdorong oleh keinginan kanade untuk berterimakasih padanya.

Siapakah Sang Programmer?

Misteri selanjutnya jauh lebih rumitm yaitu Siapakah sang programmer yang diceritakan pada episode 12? . Seperti yang sudah kita ketahui bahwa di episode 12 terlihat yurippe tengah mengobrol dengan wanita misterius dan wanita itu menyinggung soal programmer.

Banyak orang menganggap programmernya adalah Tachibana Kanade , salah satunya dikarenakan adanya perkataan kanojoo yang dapat berarti pacar atau dia perempuan.

Bagaimana Yurippe Mati?

hmm... ini jarang sekali dibahas tapi memang tidak diceritakan dengan jelas alasan mengapa Yurippe mati . Di anime ini diceritakan tentang adiknya yurippe yang dibunuh satu per satu tiap 10 menit. sedangkan kematian Yurippe sendiri tidak dijelaskan.

 Hanya itu yang saya dapatkan , jika kalian punya pendapat dan misteri lain pada anime ini , sampaikan di kolom komentar !

Semua ini adalah rangkuman dari opini banyak orang

Written by : Febrian Nashrullah
Febrian031318@gmail.com

2 comments: